BHABINKAMTIBMAS LELENG AKTIF MELAKUKAN HIMBAUAN KARHUTLA DI LINGKUNGAN MASYARAKAT

Kutai Barat – Guna menekan rawan hotspot yang ada diwilayah hukum Polsek Melak, anggota Bhabinkamtibmas Leleng Polsek Melak jajaran Polres Kubar Brigpol Basri secara aktif terus melakukan himbauan karhutla di lingkungan masyarakat yang tinggal dekat atau bermukim disekitar kawasan hutan Kampung Leleng Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Senin (16/9/2019).

Dalam giat tersebut, Brigpol Basri melakukan pendekatan dan pembinaan secara dini guna merangkul tokoh-tokoh maupun warga masyarakat setempat yang ada sebagai upaya mewujudkan sinergitas kemitraan yang solid dengan tujuan mengajak peran serta elemen masyarakat agar turut secara bersama-sama dengan pihak kepolisian melakukan himbauan karhutla.

Sebagaimana arahan Bapak Kapolres Kubar AKBP I Putu YS, SIK, M.H melalui Kapolsek Melak AKP Toni Joko Purnomo, S.H telah memerintahkan kepada polsek jajaran Polres Kubar khususnya Polsek Melak untuk terus selalu aktif melakukan himbauan karhutla kepada masyarakat yang ada diwilayahnya, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *