Polsek Long Iram Laksanakan Program Kapolri Jumat Curhat Dengan Masyarakat

Polsek Long Iram Laksanakan Program Kapolri Jumat Curhat Dengan Masyarakat

Kapolsek Long Iram Polres Kutai Barat melalui Brigpol Joko Rudianto mendengarkan aspirasi masyarakat melalui program “Jum’at Curhat” kepada masyarakat di sekitaran Kec. Long Iram Kab. Kubar.

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sambil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat.

Brigpol Joko Rudianto menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan diri beserta keluarga dengan menjaga kebersihan lingkungan.
Sementara penyampaian masyarakat berterimakasih dengan langkah Polsek Long Iram dalam melakukan pengamanan serta patroli dalam upaya tanggap gangguan kamtibmas.
“kami sangat berterima kasih kepada kepolisian sehingga kami masyarakat merasa aman dengan adanya bantuan keamanan serta dengan hadir kegiatan patroli sehingga kami masyarakat merasa sangat terbantu dan merasakan adanya kehadiran Polri khususnya di wilayah Kec. Long Iram ini.”

Kegiatan Jumat curhat ini dapat memberikan dampak positif saling Berbagi informasi dan Masukan dari masyarakat dan input terhadap Polri untuk kedepan nya supaya tercipta nya situasi Kamtibmas dan meminimalisir tindak kejahatan serta Bila ada keluhan terkait gangguan kamtibmas kami siap melayani dan memberikan solusi terbaik. Hal itu sebagai wujud kepedulian Polsek yang berkomitmen untuk melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *