Polsek Long Iram Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Wilkum Polsek Long Iram

Dalam Program Jumat Curhat yang Rutin dilaksanakan oleh Polsek Long Iram guna mendengar dan bertatap muka dengan masyarakat kecamatan Long Iram sembil mendengar keluhan curhat sekaligus menyerap informasi dari masyarakat terkait situasi kamtibmas.

Melalui salah satu Anggota Polsek Long Iram Brigpol Disnan menyatakan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan pelayanan publik. “Kami ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berbicara langsung dengan kami, sehingga kami dapat lebih memahami kebutuhan dan permasalahan yang mereka hadapi.”

Selama acara berlangsung, masyarakat dengan lugas menyampaikan berbagai keluhan, mulai dari masalah keamanan, ketertiban, hingga permasalahan sosial di lingkungan sekitar. Salah seorang peserta “Jumat Curhat”, Pak Slamet warga Kec. Long Iram, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan ini. “Kami merasa dihargai karena ada kesempatan untuk berbicara langsung dengan polisi. Semoga permasalahan yang kami sampaikan dapat segera ditanggapi dan diselesaikan dengan baik serta Acara “Jumat Curhat” di Polsek Long Iram ini menjadi salah satu wujud nyata dari upaya Polri dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan pelayanan publik.”

dengan adanya kegiatan jumat curhat ini kami dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat serta dapat saling bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas di Kec. Long Iram.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *