Kapolres Kutai Timur Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Dan Para Kapolsek

Kutim – Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Timur, AKBP Ronni Bonic. S.I.K., M.H, diikuti oleh pejabat utama dan juga personel di lingkungan Polres Kutai Timur. Berdasarkan surat telegram dari Kapolda Kaltim tentang mutasi jabatan yang ada di wilayah Polda Kaltim dan jajarannya, Selasa (31/10/23).

Kapolres Kutai Timur dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi Jabatan ini merupakan salah satu pembinaan karir di lingkungan Polri dalam rangka penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional.

“Jabatan Kabag Ren, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kapolsek Bengalon, dan Kapolsek Rantau Pulung Polres Kutai Timur. Mutasi ini merupakan hal biasa di tubuh Polri. Baik itu untuk penyegaran maupun untuk pengembangan karir,” Ucap AKBP Ronni.

“Menghadapi agenda nasional tahun politik dengan adanya penyegaran organisasi ini bisa meningkatkan dan menambah motivasi kerja bagi personel, dan bagi personil yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya masing masing”, Tutup Kapolres Kutai Timur.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *