Pastikan Sitkamtibmas Aman Pasca Upacara HUT RI Di Ibu Kota Nusantara, Personil Satgas Ops Nusantara Mahakam Lakukan Patroli Rutin Secara Intensif

Pastikan Sitkamtibmas Aman Pasca Upacara HUT RI Di Ibu Kota Nusantara, Personil Satgas Ops Nusantara Mahakam Lakukan Patroli Rutin Secara Intensif

IKN — Pasca pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 di Ibu Kota Nusantara, Satgas Operasi Nusantara Mahakam Polda Kaltim mengintensifkan patroli rutin di kawasan IKN. Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan terutama pasca digelarnya Upacara tersebut. Minggu (18/08/24).

Patroli ini dilakukan untuk memastikan bahwa situasi di Ibu Kota Nusantara tetap kondusif setelah berlangsungnya upacara kenegaraan yang dihadiri oleh berbagai pejabat tinggi negara, serta masyarakat umum. Kegiatan patroli tersebut melibatkan sejumlah personil dengan berbagai perlengkapan keamanan, yang bertugas memantau dan mengantisipasi potensi gangguan yang mungkin terjadi.

Personil di lapangan juga menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan jika ada segala bentuk aktivitas mencurigakan kepada pihak keamanan, sebagai bagian dari upaya bersama dalam menjaga keamanan di Ibu Kota Nusantara.

Dengan adanya langkah-langkah antisipatif seperti ini, diharapkan situasi di Ibu Kota Nusantara akan tetap aman dan kondusif, memungkinkan masyarakat untuk beraktivitas dengan nyaman dalam suasana peringatan Hari Kemerdekaan ini.

Humas Polda Kaltim

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *