Polsek Barong Tongkok Laksanakan Pengamanan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 79

Kutai Barat- Personel Polsek Barong Tongkok Pospol Linggang Bigung melaksanakan pengamanan Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 79 Kampung Linggang Mapan Tahun 2024. 20/08/2024

Acara ini dihadiri oleh Camat Linggang Bigung, Sekcam Linggang Bigung, Kapospol Linggang Bigung, Babinsa Linggang Mapan, Sekdes Linggang Mapan, Kepala Adat Linggang Mapan, Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman, Masyarakat Kampung Linggang Mapan.

Kegiatan ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2024.

“Selain itu, hal ini juga menunjukan bahwa rasa nasionalisme warga sangat tinggi, cinta tanah air dan menghormati jasa-jasa para pahlawan dan pendahulu kita yang telah berkorban jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan RI yang mana jasa pahlawan akan dikenang sepanjang masa.

“Selain itu kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Mare tersebut guna memelihara keamanan dan ketertiban sehingga menciptakan rasa nyaman dan aman serta pelaksanaan kegiatan malam kesenian dapat berjalan dengan Aman, lancar dan kondusif.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *