Menjaga dan Menjamin Keamanan Jemaat Ibadah Mingguan di Wilkum Polsek Jempang

Menjaga dan Menjamin Keamanan Jemaat Ibadah Mingguan di Wilkum Polsek Jempang

Kapolres Kutai Barat AKBP I putu Yuni Setiawan SIK. MH. mengatakan, pelaksanaan patroli dan pengamanan tempat-tempat ibadah yang ada diwilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna antisipasi kamtibmas.

Hari Minggu tanggal 28 April 2019 Anggota Polsek Jempang di pimpin langsung bapak kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo SH, melaksanankan pengamanan ibadah minggu pagi di gereja wilayah hukum Polsek Jempang.

Sebelum pelaksaan pengamanan ibadah rutin Anggota polsek Jempang mendapat Arahan dan pembagian tugas langsung dari bapak kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo SH agar pengamanan nantinya sesuai dengan SOP.

Patroli dan pengamanan adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan anggota Polsek Jempang baik pagi maupun malam hari, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi di wilayah Jempang agar tetap kondusif.

Dalam giat ini anggota menyampaikan pesan juga himbauan kepada penjaga gereja agar selalu hati-hati dan waspada terhadap orang asing yang tidak dikenal dan jangan lupa cek pintu jendela serta situasi sekitarnya.

Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo SH mengatakan ” Dengan arahan dan pembagian tugas yang jelas dalam pengamanan yang sesuai dengan SOP serta kerjasama yang baik dengan pihak pengamanan gereja,Kegiatan ibadah gereja minggu pagi di wilayah hukum Polsek Jempang mulai awal sampai akhir berjalan aman dan khitmad.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *