Giat Jum’at Berbagi , Polsek Jempang Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Giat Jum’at Berbagi , Polsek Jempang Kunjungi Masyarakat Tidak Mampu

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK M.H menjadikan Hari Jumat sebagai kegiatan rutinitas dalam agenda sifat silaturrahmi untuk menjadikan satu pendekatan dalam ikatan tali asih bersifat kesosialan peduli terhadap masyarakat kurang mampu.

Pada hari Jum’at 26 April 2019 , sekitar pukul 10.15 wita, pihak Polsek Jempang Resor Kutai Barat melaksanakan giat Jumat berbagi, mengunjungi salah seorang masyarakat yang dilihat kurang mampu perekonomian nya Ibu Sarinah (58 thn ) Seorang Janda Tua yang tinggal seorang diri dan berpenghasilan dari jasa menjahit di Kampung Tanjung Isuy RT. 009 Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Batat.

Personil Polsek Jempang yang melakukan giat Jumat Berbagi ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H. Kapolsek Jempang menguraikan bahwa ibu Sarinah ini sudah berumur lanjut usia dan tinggal seorang diri, dengan ekonomi yang masih kekurangan. Dengan dasar inilah selaku pimpinan Polsek Jempang setelah mendapatkan informasi, merasa terpanggil untuk melakukan berbagi Rezki dengan orang yang butuh perhatian. Dengan melalui giat Jumat berbagi ini , pihak Nya mengunjungi ibu Saridah untuk menyampaikan titipan Rezki.

Kemudian Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H menambahkan
Kegiatan Jum’at barokah ini merupakan bantuan dan kepedulian Pihak Kepolisian khususnya Polsek Jempang terhadap masyarakat yg kurang mampu dan sebagai tali asih mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *