Apel Gabungan TNI-POLRI Persiapan Pengamanan Pembukaan Rapat Pleno Tingkat Kpud Kabupaten Kutai Barat di Gedung Bpu Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur

Apel Gabungan TNI-POLRI Persiapan Pengamanan Pembukaan Rapat Pleno Tingkat Kpud Kabupaten Kutai Barat di Gedung Bpu Kabupaten Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur

Kutai Barat – Kamis (02/05/19) Polres Kutai Barat dan Kodim 0912/Kbr melaksanakan Apel gabungan dalam rangka “Persiapan pengamanan pembukaan rapat pleno tingkat KPUD Kabupaten Kutai Barat” di depan Gedung Balai Pertemuan Umum Tanna Purai Ngeriman Kutai Barat Jl. Sendawar 3 Komplek Perkantoran, Kecamatan Barong Tongkok, Kabupaten Kutai Barat.

Bertindak sebagai inspektur upacara pada apel tersebut Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H di dampingi oleh Dandim 0912/KBR Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi, Rapat pleno tingkat KPUD Kabupaten Kutai Barat ini akan berlangsung mulai tanggal 2 Mei 2019 sampai dengan tanggal 4 Mei 2019.

“Anggota tidak boleh meninggalkan tempat, apabila meninggalkan tempat diatur secara bergantian, Setiap anggota menempatkan diri sesuai plotingan masing masing yg sudah diatur”, Ucap Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K. kepada peserta apel gabungan tersebut.

“Ini adalah puncak tahapan Pemilu di tingkat Kabupaten dan Pemilu ini sangat bersejarah dilaksanakan pertama kali di Indonesia dan sudah memakan banyak korban dalam pelaksanaan pemilu tahun 2019 sehingga akan dikaji lagi untuk pelaksanaan kedepannya”, tambahnya I Putu Yuni Setiawan.

Kemudian Dandim 0912/KBR Letkol Inf. Anang Sofyan Effendi menambahkan “Agar anggota melaksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab, dan Agar anggota melaksanakan tugas yang sudah di atur oleh Kabag Ops Polres Kutai Barat dan Pasi Ops Kodim 0912/Kbr”, ucapnya kepada anggota perserta apel gabungan tersebut.(fnbp)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *