Polsek Damai Berbagi di Bulan Ramadhan

Polsek Damai Berbagi di Bulan Ramadhan

Ditengah – tengah tugas Kepolisian yang dijalankan oleh anggota Polsek Damai, terdapat satu agenda yang dijalankan setiap hari Jum’at yaitu program berbagi.

Program berbagi Polsek Damai kali ini pada Jum’at (17/05/19) menyambangi  rumah salah seorang warganya yang terletak di Kampung Damai rt.03 Kecamatan Damai Kabupaten Kutai Barat.

Rumah yang disambangi oleh Kapolsek Damai Iptu Hartono beserta anggotanya ini, yaitu rumah Ibu Buat seorang janda berumur 70 tahun.

Dari Keterangan yang diberikan oleh Kapolsek Damai, bahwa ibu Buat ini seoarang janda yang kesahariannya hidup bersama seorang anaknya, dan kebutuhan sehari – harinya hanya mengandalkan dari anaknya saja dan itu pun tidak seberapa karena penghasilan anaknya pun tidak menentu, dan terkadang juga memanfaatkan hasil yang ada dikebun belakang rumanhya, Ucap Hartono.

Dari informasi yang kami dapat tersebut lah kami menyambangi ibu Buat untuk melihat langsung keadaannya, dan disini kami juga memberikan bantuan berupa beberapa jenis sembako, dan semoga dapat bermanfaat bagi beliau beserta anakya, Pungkas Kapolsek Damai.(TA/Z2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *