POLSEK JEMPANG POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA PESISIR DANAU JEMPANG DAMPAK KENAIKAN BBM

POLSEK JEMPANG POLRES KUBAR BERIKAN BANSOS KEPADA WARGA PESISIR DANAU JEMPANG DAMPAK KENAIKAN BBM

Kutai Barat- Kepolisian Resor Kutai Barat Polsek Jempang berbagi sembako kepada warga masyarakat yang tergolong membutuhkan dampak dari kenaikan BBM di seluruh wilayah Kecamatan Jempang khusus nya pesisir Danau Jempang , Senin (26/09/2022)

 

Pembagian sembako dilakukan oleh Anggota Polsek Jempang Polres Kubar yang ditemukan oleh personel Polsek Jempang, “pembagian sembako ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian jajaran Polri terhadap kondisi masyarakat nelayan danau Jempang yang tergolong membutuhkan, khususnya warga yang terimbas dampak atas kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM) dan bahan pokok,” ungkap Kapolsek Jempang disela penyebaran sembako yang dilakukan di wilayah Kecamatan Jempang.

 

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, SIK, MH, melalui Kapolsek Jempang Iptu Zainal Arifin, SH, acara Bapak Kapolres Kubar yang membawai Kab. Kubar dan Mahulu mencanangkan target 1.500 bansos lebih dengan bertahap, Sampai saat ini jumlah paket Bans berupa sembako yang dibagikan sebanyak 70 paket sembako yang setiap paket berisi beras dan minyak.

“Polri, selain itu menjaga pelindung, pengayom dan masyarakat, kita juga memiliki kepedulian yang tinggi terhadap warga khususnya mereka yang membutuhkan,” katanya.

 

Ibu Hatimah salah satu warga berharap, melalui pembagian paket sembako yang diberikan ini walaupun tidak besar, tetapi paling tidak dapat membantu mengurangi beban warga khususnya yang kurang mampu ditengah kondisi kenaikan BBM bersubsidi sekarang ini.

 

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan paket sembako ke tempat kami dan ini sangat bermanfaat bagi kami sebagai warga masyarakat,” kata warga Kampung Tanjung Isuy Kecamatan Jempang.

 

 

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *