Jum’at Berbagi Polsek Long Apari Sambangi Nenek 87 Tahun

Jum’at Berbagi Polsek Long Apari Sambangi Nenek 87 Tahun

Di bulan suci ramadhan ini setiap orang berlomba – lomba dalam mencari berkah dan pahala, hal tersebut setiap individu memaknainya dengan berbagai cara mulai dari beribadah, maupun saling membantu menyisihkan sebagian rejekinya untuk diberikan kepada kaum yang tidak mampu,

Ini juga dijalankan oleh Polsek Long Apari, dipimpin oleh PS. Kapolsek Long Apari Ruwadiantono beserta anggotanya, pada Jum’at (17/05/19) menyambangi rumah warganya yaitu Ibu Naha yang terletak di Kampung Naha Buan RT 03 Kec. Long Apari Kab. Mahakam Ulu.

Menurut keterangan dari warga setempat Ibu Naha yang berumur 87 tahun ini sudah tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, dan Ibu Naha ini sekarang tinggal dirumah cucunya.

PS. Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono menuturkan kegiatan sambang yang kami lakukan ini sebagai bentuk senergritas dengan masyarakat, hal ini juga program yang terus ditingkatkan dijajaran Polres Kutai Barat. Ditambahkannya dalam sambang ini kami juga memberikan bantuan beberapa jenis sembako untuk Ibu Naha beserta keluarganya, semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kami berikan,tutupnya.(TA/Z2)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *