Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke -78, Polres Kubar Menggelar Gerak Jalan Santai

Kutai Barat- Sambut hari Kemerdekaan RI ke – 78 tahun, polres Kubar menggelar jalan santai bersama yang langsung dibuka oleh kapolres AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H., sabtu (19/08/2023).

Jalan santai bersama ini juga diikuti oleh Letkol CZI Eko Handoyo, S.T Dandim 0912/KBR, Stephanus Alexander Samson, M.Si Kadis Perikanan Kab. Kutai Barat, Kompol I Gde Dharma Suyasa, S.H Waka Polres Kutai Barat, Kapten Inf Haryadi Danramil Barong Tongkok, Arkadius Hanyeq, S.H Ketua KPU Kab. Kubar, Bayu Pramesti, S.H Kepala Kejari Kab. Kutai Barat, Henu Sistha Aditya, S.H, M.H Kepala Pengadilan Negeri Kutai Barat, M. Teddy Rakhmat, ST Ketua Umum Askab PSSI Kab. Kubar, Tobias F. Kainama S,Sos Ketua Koni Kab. Kubar, Para Kepala OPD Pemkab. Kutai Barat, Para Kabag,Kasat, Kasi dan Seluruh Perwira Polres Kutai Barat, Seluruh Personil Polres Kutai Barat -/+ 150 personil, Personil TNI Kodim 0912/KBR -/+ 50 personil, Ketua pengurus Bhayangkari cabang Kutai Barat beserta pengurus Bhayangkari, Ketua Pengurus Persit Cabang Kutai Barat beserta pengurus Persit, Para peserta kegiatan Jalan Santai masayarakat dan pelajar Kutai Barat Sebanyak ± 3.000 Orang.

Gerak jalan santai ini di mulai pada pukul 08.00 Wita dengan rute start di Taman Budaya Sendawar dan kembali finish di Taman Budaya Sendawar.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman,S.I.K.,M.H dalam sambutannya mengucapan terimakasih kepada para unsur Forkopimda, OPD dan seluruh masyarakat yang telah hadir dalam acara jalan santai dalam Rangka HUT RI Ke – 78 Tahun 2023
Kegiatan jalan santai ini selain dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 78. Ucap Kapolres Kubar

Kegiatan ini juga salah satu aspek kita untuk menjaga kesehatan bersama dengan mempunyai jiwa yang sehat tentu saja mendukung pembangunan kualitas sumber daya manusia, menuju Indonesia maju khususnya di wilayah Kab. Kutai Barat. Mari kita bersama-sama melaksanakan kegiatan jalan santai ini dengan tertib, dan bagi yang membawa anaknya agar selalu dalam pantauan orang tuanya masing-masing.Sambung Kapolres Kubar

Jalan santai ini juga dimeriahkan oleh pembagian Doorprize dengan banyak hadiah menarik dan, hiburan kepada perserta yang hadir. Selain kegiatan jalan santai adapula Pembentangan Bendera Merah Putih, senam bersama.

HUMAS POLRES KUBAR

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *