JAMIN KEAMANAN SAAT IBADAH DI GEREJA, POLSEK LONG PAHANGAI TURUNKAN PERSONIL UNTUK PENGAMANAN DI SETIAP GEREJA YANG BERADA DI KEC.LONG PAHANGAI

“ Terimakasih Pak, semoga Tuhan membalas pelaksanaan tugas Bapak Polisi “Ungkap Paste Daeng kepada petugas Pam ibadah di gereja St.Yiseph long pahsngai.

Long Pahangai ** Rasa aman atas nyaman yang diberikan oleh Tuhan salah satunya diwujudkan dengan pengamanan kegiatan ibadah umat Nasrani di Gereja St.Yoseph long pahangsi. Pagi ini, Minggu (14/07/2019) polsek Long Pahsngsi Polres Kutai Barat yang dipimpin oleh Kapolsek long Pahangai IPDA I NYOMAN DARTA beserta 4 personil :

  • Brigpol Sofwan.
  • Briptu Gandi yp.
  • Bripda Andra A.
  • Bripda Fahmi Nur.
    Melaksanakan pengamanan Ibadah Umat Nasrani masyarakat long pahangai di Gereja Katolik St.Yoseph long pahangai kec.Long Pahangai , kab.Mahulu. diungkapkan IPDA I NYOMAN DARTA , Melaksanakan pengamanan dilakukan karena itu sudah tugas dan tanggung jawab sebagai seorang polisi yaitu memberikan rasa aman kepada setiap warga dan kegiatan masyarakat.

“ melaksanakan tugas ini merupakan kewajiban polisi karena kita sudah tanda tangan pada saat pertama masuk polri dan tidak boleh ada rasa mengeluh semua kita lakukan dengan rasa ikhlas dan sungguh sungguh sehingga dapat membetikan rasa aman kepada saudara saudara kita yang melaksanakan ibafah,dengan segala rasa syukur kita masih diberikan nikmat kesehatan oleh Tuhan sehingga kita bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“ Terimakasih pak, bapak sudah peduli dengan kegiatan kami. Semoga semua ini dibalas oleh Tuhan”. Tutup Pastor Daeng.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *