Patroli Dialogis Polsek Muara Lawa Ciptakan Kedekatan Dengan Warga

Kapolres Kubar AKBP I Putu Yuni Setiawan SIK M.H selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 pukul 10.00 Wita anggota Polsek Muara Lawa meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat,

Pada kesempatan tersebut anggota Polsek Muara Lawa juga memberikan pesan pesan Kamtibmas secara humanis kepada masyarakat, dan juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor harus lebih hati-hati dalam memarkirkan sepeda motor.

Serta menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut menjaga keamanan serta selalu waspada terhadap situasi lingkungan sekitar rumah atau kampungnya masing masing karena sangat membantu tugas Polri dalam menjaga situasi kondusifitas.

Dengan melakukan Patroli dialogis di harapkan dapat mendekatkan polri dengan masyarakat karena peran pro aktif masyarakat dapat membantu tugas tugas pelayanan polri semakin baik.

Kapolsek Muara Lawa AKP Hartono S.H memerintahkah Anggota Polsek Muara Lawa untuk rutin melaksanakan patroli dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Lawa, patroli dengan dialogis sangat efektif untuk mendengarkan keluhan masyarakat dan menghimpun informasi di masyarakat sebagai bahan deteksi dini gangguan kamtibmas yang kondusif.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *