MENEKAN ANGKA KECELAKAAN DIJALAN TRANS KALTIM, POLSEK SILUQ NGURAI MENGHIMBAU PENGENDARA AGAR TERTIB BERLALU LINTAS

MENEKAN ANGKA KECELAKAAN DIJALAN TRANS KALTIM, POLSEK SILUQ NGURAI MENGHIMBAU PENGENDARA AGAR TERTIB BERLALU LINTAS

Siluq Ngurai, 14 Juli 2019 , dalam menyikapi situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Siluq Ngurai, Kapolsek Siluq Ngurai dan jajarannya melakukan kegiatan-kegiatan rutin dalam menekan angka kecelakaan berlalu lintas, dengan cara menghimbau pengendara roda dua atau pun roda empat agar tertiba berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan.

Tingginya angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi dijalan Trans Kaltim, khususnya di wilayah kecamatan Siluq Ngurai wilayah hukum polsek Siluq Ngurai mendorong Polsek Siluq Ngurai Polres Kutai Barat menggelar Keselamatan dan Tertib Berlalulintas.

Keselamatan dan tertib berlalu lintas dilakukan kepada para pengendara yang ada di kecamatan Siluq Ngurai. Polsek Siluq Ngurai menggelar kegiatan teguran dan himbauan kepada para pengguna jalan di Jl. Trans Kaltim Kampung Muhur Kec. Siluq Ngurai tanggal 14 Juli 2019.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek IPTU ABDUL MUNTHOLIB yang di wakili oleh Bripda Jupri menyampaikan himbauan tentang Etika Tertib Berlalulintas (ETB ) guna mengurangi angka kecelakaan.Teguran dan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas merupakan program dari Polres Kutai Barat dalam rangka menekan angka kecelakaan yang terjadi khususnya di wilayah Kec. Siluq Ngurai.

Bripda Jupri juga menegaskan tentang kesadaran masyarakat saat berkendara untuk tetap berhati-hati dijalan, perhatikan kelengkapan berkendara sebelum berangkat, gunakan helm SNI dan selalu mengutamakan keselamatan.”ungkap Bripda Jupri”

“Angka kecelakaan sangat tinggi untuk itulah kami mengajak masyarakat untuk senantiasa tertib berlalu lintas serta jadikan keselamatan sebagai kebutuhan dan saya juga mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.”tambahnya”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *