Patroli Dialogis dalam Rangka Menjaga Situasi yang Kondusif Di Wilayah Hukum Polsek Bentian.

Patroli dialogis adalah patroli yang dilaksanakan anggota Polri langsung mendatangi rumah warga dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar keluhan atau informasi dari masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Bentian Besar Akp Lorensius, S.Sos mengingatkan jajarannya agar aktif berkunjung ke masyarakat salah satunya melalui kegiatan Patroli Dialogis.

Menindaklanjuti arahan pimpinan minggu (14/7/2019) Aiptu Asang Ngau anggota Polsek Bentian Besar melaksanakan Patroli Dialogis ke rumah Pak Kimto di kampung Dilang Puti RT 1 Kecamatan Bentian Besar.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Asang Ngau memberikan pesan pesan kamtibmas agar Pak Kimto turut membantu menjaga keamanan dilingkungannya, sebagai petani juga diminta utk menjaga lingkungannya dari bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Bapak Kimto menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Bentian Besar kerumahnya dan menyatakan siap mendukung Polsek Bentian Besar dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat pungkas pak Kimto.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *