Kapolsek Muara Lawa Melaksanakan Jumat Curhat Bersama Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Dan Tokoh Remaja Masjid Ar-Rahman Teluk Siwo

Muara Lawa ~ Polsek Muara Lawa melaksanakan Program Jumat Curhat bersama ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh Remaja Masjid Jami’ Ar-Rahman sebelum pelaksanaan Sholat Jumat di Masjid Jami’ Ar-Rahman teluk siwo Rt. 04 Kamp. Muara Lawa Kec. Muara Lawa Kabupaten Kubar. pada hari Jumat (29/04/2023) siang hari, di ikuti oleh Jamaah Sholat Jumat yang hadir di Masjid Jami’ Ar-Rahman.

Kapolsek Muara Lawa IPTU MUHAMMAD SYAFI’I, S.H., bersama anggota Polsek Muara Lawa melaksanakan program Jumat Curhat yang merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K.,M.H, yang dilaksanakan bersama ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat dan remaja, se-Kecamatan Muara Lawa secara bergantian setiap Jumat.

Dan Kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan dengan tujuan menyaling silahturahmi Polri Polsek Muara Lawa dengan ulama, toga, tomas dan remaja Masjid dan seluruh elemen-elemen masyarakat,.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Kapolsek Muara Lawa memberikan ceramah kamtibmas kepada para jamaah yang hadir dalam Ibadah sholat Jumat berjamaah tersebut,.

Sebelum sholat Jumat di mulai Bapak Kapolsek ngobrol serta menyaring informasi tentang Informasi Kriminalitas serta gangguan Kamtibmas lainnya yang ada di tengah Masyarakat,.

Selain itu bapak Kapolsek Muara Lawa juga terbuka untuk masyarakat, yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk memberikan masukan, kritik, saran dan keluhan yang berhubungan dengan pelayanan kepolisian yang ada di Polsek Muara Lawa.

Dan Dalam Kegiatan Jumat curhat tersebut para tokoh agama, ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta remaja Masjid Jami’ Ar-Rahman Teluk Siwo sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *