BHABINKAMTIBMAS SAMBANG TOKOH MASYARAKAT DAN PEMUDA DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI YANG KONDUSIF DI WILAYAH HUKUM POLSEK SILUQ NGURAI

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG TOKOH MASYARAKAT DAN PEMUDA DALAM RANGKA MENJAGA SITUASI YANG KONDUSIF DI WILAYAH HUKUM POLSEK SILUQ NGURAI

Sambang adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota POLRI mendatangi tokoh masyarakat maupun aparatur pemerintah kampung atau kecamatan dan berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga mendengar informasi dari tokoh masyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai IPTU ABDUL MUNTHOLIB, mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok).

Senin (15/07/2019) Menindak lanjuti arahan pimpinan BRIPKA PAUSTINUS yang merupakan PS Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kunjungan POLISI Ketemu Tokoh menemui beberapa tokoh pemuda dan tokoh masyarakat Kampung Muhur Kecamatan Siluq Ngurai.

Dalam kesempatan tersebut BRIPKA PAUSTINUS memberikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Kami menyampaikan terima kasih atas kunjungan PS Kanit Bhabinkamtibmas Kampung Polsek Siluq Ngurai dan menyatakan siap mendukung Polsek Siluq Ngurai dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat,”pungkas Beberapa tokoh masyarakat dan pemuda dikampung Muhur Kec. Siluq Ngurai”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *