Kapolsek Jempang Hadiri Rakor Persiapan Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 di Kantor Kecamatan Jempang

Senin 15 Juli 2019 Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H, menghadiri Rapat koordinasi dipimpin oleh Camat Jempang H. Jumra, S.Sos, dan dihadiri oleh Danramil Jempang Kapten Agus Iriawan, Sekcam Jempang, Para Kasi Kecamatan Jempang, Perwakilan dari UPTD Dinas Pendidikan Kecamatan Jempang, perwakilan Kepala Desa di Jempang serta Mahasiswa KKN Universitas Mulawarman.

Dalam Rapat Kordinasi tersebut membahas tentang rencana pelaksanaan peringatan Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, diantaranya Penetapan Panitia dan persiapan lomba-lomba yang akan dilaksanakan untuk peringatan Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. Selain itu juga membahas persiapan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus.

Menurut Camat Jempang H. Jumra, S.Sos, menyampaikan bahwa tujuan Rapat Kordinasi ini dilakukan agar seluruh kegiatan pelaksanaan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini bisa berjalan sukses sesuai dengan yang diagendakan.

Sementara itu Kapolsek Jempang, Polres Kutai Barat AKP Toni Joko Purnomo, S.H, sangat mendukung penuh seluruh rangkaian kegiatan yang sudah diagendakan dan mengajak seluruh yang hadir dan yang terlibat langsung sebagai panitia, untuk berperan aktif demi suksesnya peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 ini.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *