Bhabinkamtibmas Polsek Long Iram Sambang Warga Sambil Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kutai barat – Tidak henti-hentinya upaya polisi dalam memberantas peredaran Narkoba di wilayah Kabupaten Kutai Barat khususnya di wilayah Kecamatan Long Iram/Tering.

Sesuai arahan dari Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN SIK, melalui Kapolsek Long Iram IPTU PUJIONO dan ditindak lanjuti oleh Brigpol Benyamin Lung saat melakukan giat patroli dialogis, Selasa (16/7/19) bahwa” kita harus menyelamatkan generasi muda kita sebagai penerus perjuangan bangsa dari pengaruh pengguna dan penyalahgunaan narkoba , generasi muda kita harus bebas dari bahaya narkoba “.

Kegiatan ini adalah suatu terobosan untuk mencegah beredarnya narkoba di lingkungan masyarakat, karena usia remaja adalah usia dimana mereka masih mencari jati dirinya dan berpotensi untuk mencoba sesuatu yang baru dan rentan melanggar aturan hukum.

Kapolsek Long Iram IPTU PUJIONO mengatakan bahwa diusia remaja adalah sasaran dari korban penyalahgunaan narkoba , oleh sebab itu mereka harus di berikan pengetahuan tentang bahaya narkoba serta diberikan wawasan berlalu lintas yang baik di jalan raya sehingga di harapkan akan menjadi generasi muda yang bermanfaat bagi bangsa dan negara ” ucap Kapolsek Long Iram”.(Taz/SK)

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *