Disambangi Tim Ombudsman; Wakapolres Kubar tegaskan bahwa jajarannya akan selalu siap berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat

Disambangi Tim Ombudsman; Wakapolres Kubar tegaskan bahwa jajarannya akan selalu siap berikan pelayanan maksimal kepada masyarakat

Kutai Barat – Selasa, (16/06/2019) tim dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Kalimantan timur tiba di bandara Melalan Kutai Barat. Tiga orang tim tersebut terdiri dari Nafi Al Rasyid, Hamsa Fansuri, Rurin Tia Nur Anjani langsung bertolak ke Mapolres Kutai Barat. Maksud kedatangan tim tersebut adalah melakukan penilaian standar terhadap pelayanan publik yang salah satunya di Polres Kubar.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu tim yang tiba di Kutai Barat. Hal senada diungkapkan oleh WakaPolrees Kutai Barat Kompol Sukarman S.H yang mendampingi tim tersebut.

” bahwa kedatangan tim Ombudsman RI ini untuk mengambil penilaian standar terhadap pelayanan publik yang salahsatu unsur penilaian tersebut diambil di Polres Kutai Barat”

Wakapolres juga menambahkan bahwa segala upaya peningkatan standar pelayanan dan peningkatan kepuasan di Polres kubar telah dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya. Diantaranya dibangun sarana di pelayanan SIM serta ruangan terpadu antara Pelayanan KSPKT, SKCK dan sidik jari.

” Polres Kutai Barat telah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan standar maksimal pelayanan. Kami telah membangun beberapa gedung baru untuk pelayanan diruang SIM serta Pelayanan terpadu satu atap”

” selain itu kami juga mengembangkan beberapa inovasi diantaranya pembuatan SKCK online, program bhabin nginap agar lebih tau dan dekat dengan kehidupan kampung binaannya, dan juga terobosan-terobosan lain yang mengarah kepada kepuasan masyarakat serta aman dan nyamannya Kutai Barat”. Tegas Wakapolres

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *