Memasuki Musim Kemarau Polsek Long Bagun Aktif Memberikan Sosialisasi Cegah Karhutlah

LONG BAGUN – Memasuki musim kemarau Kapolsek LONG BAGUN IPTU PURWANTO memberi arahan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Long Bagun agar lebih gencar melaksanakan sosialisasi Karhutla kepada Warga binaan di Kampung masing-masing.

Hal ini di tujukan agar masyarakat lebih sadar bahwa kebakaran hutan dan lahan telah menimbulkan dampak yang luar biasa bagi lingkungan sekitar , Polusi udara terganggunya aktifitas masyarakat.

Upaya-upaya dalam menanggulangi bencana ini sudah dilaksanakan secara maksimal agar Karhutlah tidak terjadi lagi. Kapolres Kubar melalui Wakapolres Kubar Kompol Sukarman, S.H. menyampaikan dalam sela-sela kegiatan GO Polres Kubar bahwa upaya cegah Karhutlah agar dilaksanakan secara berkelanjutan. ” saya perintahkan setiap hari minimal satu kali kegiatan sosialisi Karhutlah oleh para Bhabinkamtibmas ” ungkap Kompol Sukarman SH.

Bripda Murod Ajiyasa melaksanakan sambang kepada warga binaannya di Kampung Rukun damai dan memberikan sosialisasi untuk mencegah Karhutlah agar di Tahun-tahun mendatang Karhutlah tidak terjadi lagi.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *