Apel Pagi Polsek Damai, Himbau Personil Polsek Damai Agar Tetap Porfesional Dalam Bekerja

Polsek Damai, Banit SPKT Aipda Puryani Pimpin Apel Pagi Di Halaman Mako Polsek Damai Jalan Jaksa mamahit Kampung Damai Kota Kec. Damai Kab. Kutai Barat, Selasa ( 16/07 ).

Kegiatan apel pagi ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Sementara itu Kapolsek Damai Inspektur Polisi Satu Hartono melalui Banit SPKT Polsek Damai Aipda Puryani juga mengatakan Apel pagi yang dilaksanakan Polsek Damai di halaman, merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab pimpinan terhadap anggotanya, apel pagi selalu dilaksanakan sebelum memulai kegiatan “Pungkasnya.

Pada kegiatan apel pagi ini diawali dengan doa apel pagi, dan dilanjutkan pengarahan pengambil apel Aipda Puryani yang dalam pengarahannya menyampaikan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Pagi dalam keadaan aman, Tak hanya itu, juga di tekankan kepada anggota untuk selalu disiplin dalam menjalankan tugas abdi negara, dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun. Karena pelanggaran yang dilakukan oleh anggota dapat merusak citra Polri “Ujarnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *