Di Jam – Jam Rawan Gangguan Kamtibmas Polsek Long Apri Intensifkan Patroli

Kutai Barat – Terpeliharanya situasi Kamtibmas suatu wilayah tidak lepas dari upaya Polsek untuk menjaganya. Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.IK., menyampaikan bahwa dalam setiap tindakan Kepolisian termasuk patroli harus didasarkan Anev gangguan Kamtibmas sehingga tepat sasaran.

Kapolsek Long Apari Ipda Ruwandiantono setiap hari Senin melaksanakan Anev Mingguan dengan tujuan untuk mengetahui target kegiatan yang tercapai dan yang tidak tercapai. Salah satu kegiatan yang dianev adalah pelaksanaan Patroli Berantai dan patroli jam Rawan” Pada jam-jam tertentu anggota kami melaksanakan patroli berantai di lokasi rawan gangguan Kamtibmas ” ungkap Kapolsek perbatasan ini.

Rabu 17 Juli 2019 mulai pukul 01.00 wita Briptu Afriza Fidiyanannda dan Briptu Jajang Kurnia melaksanakan patroli berantai dan Patroli Jam Rawan di Kampung Noha Buan, Kampung Long Kerioq dan Kampung Tiong Ohang diperjalanan anggota Polsek Long Apari ini bertemu dengan Bapak Hedrikus Luhat. “Terima Kasih Pak telah patroli ke tempat kami ” ungkap Pak Hedrikus Luhat.

Dengan dilaksanakannya patroli ini secara intensif maka akan mencegah gangguan Kamtibmas.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *