Jaga kamtibmas Kondusif, Polsek Jempang Koordinasi Bersama Camat

Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Jempang, Personil Polsek Jempang melaksanakan koordinasi bersama Camat Jempang, dan Kasi Pemerintahan Jempang. Rabu, 17 Juli 2019.

Tatap muka bersama Camat Jempang Bpk. H. Jumra, S.Sos, dan Kasi Pemerintahan Bpk. Setiawan dipergunakan untuk koordinasi terkait Kamtibmas di wilayah Kec. Jempang, dalam kesempatan tersebut Polsek Jempang menghimbau kepada Camat dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Jempang untuk dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Jempang.

Kegiatan ini juga untuk membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan, sekaligus bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jempang.

Selain itu Polsek Jempang juga juga melakukan pendekatan kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah hukum Polsek Jempang. Dengan pendekatan ini yang dilakukan oleh aparat keamanan diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerja sama serta dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.

Kapolsek Jempang AKP Toni Joko Purnomo, S.H, mengatakan Koordinasi yang baik antar instansi terkait sangat berpengaruh pada baik buruknya sistem pelayanan kepada masyarakat.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *