KAPOLSEK LONG HUBUNG MEMBERI ARAHAN KEPADA PESERTA MOS SMA N 1 LONG HUBUNG

Long Hubung, 17 Juli 2019
Memasuki tahun ajaran baru 2019/2020 SMA N 1 Long Hubung melaksanakan kegiatan MOS  yang di ikuti sekitar 80 pelajar. MOS merupakan sebuah momen yang penting bagi siswa atau siswi untuk mempersiapkan diri dan mengenal situasi serta model pembelajaran di SMA N 1 Long Hubung.

Kapolsek Long Hubung mendapatkan undangan dan amanah dari kepala sekolah SMA N 1 Long Hubung untuk memberikan pengarahan kepada peserta MOS. Kesempatan ini tidak di sia-siakan pada tanggal 16 Juli 2019 pukul 10.00 WITA saat memimpin apel kepada peserta MOS kapolsek long hubung ipda gatot siswanto S sos memberikan arahan dan penekanan-penekanan yaitu agar peserta MOS menjahui segala bentuk narkoba, miras atau minuman oplosan dan menjaga sikap tampang selayaknya pelajar yang berbudi luhur dan juga mampu membentuk karakter yang luhur untuk bekal masa depan.

Di akhir sambutan dan arahannya Kapolsek Long Hubung menekankan perlunya dukungan semua pihak dalam membentuk suatu karakter murid disekolah karena bukan hanya tanggung jawab guru melainkan juga keluarga dan lingkungan disekitar yang memiliki peran sangat besar.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *