MEMPERERAT SILAHTURAHMI KAPOLSEK LONG HUBUNG SAMBANGI KEPALA SEKOLAH SMAN 1 LONG HUBUNG

Rabu 17 juli 2019 || pukul 10:00 wita

Anjangsana atau sambang merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh kepolisian dengan mendatangi atau berkunjung dan berdialog kepada masyarakat dan atau tokoh-tokoh yang mempunyai peran di setiap wilayah.

Dalam setiap kegiatan sambang masyarakat atau tokoh selalu menitipkan pesan pesan kamtibmas dan menyerap informasi yang di sampaikan oleh masyarakat atau tokoh.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK menekankan dan mengingatkan kepada Kapolsek jajarannya agar aktif melaksanakan progam unggulan Polres Kutai barat. Menindaklanjuti arahan pimpinan Selasa (16/07/2019) Kapolsek Long Hubung melaksanakan kegiatan anjangsana/sambang atau juga di kenal dengan Polketok yang merupakan salah satu progam unggulan dalam asta handal Polres Kutai Barat kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Long Hubung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Long Hubung menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengharapkan kepada kepala sekolah SMAN 1 Long Hubung tetap menjaga hubungan yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Long Hubung. Kepala sekolah SMAN 1 Long Hubung sangat terimakasih atas kunjungan Kapolsek Long Hubung dan menyatakan siap mendukung setiap kegiatan Polsek Long Hubung serta akan bersinergi dalam hal membina dan membentuk karakter siswa siswi agar tidak terjerumus dalam hal kenakalan remaja yaitu terpengaruh oleh narkoba, miras dll.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *