Minimalisir Tindak Kejahatan Siang Hari, Polisi Beri Pesan Kamtibmas Kepada Warga.

Polsek Damai,Bahwa tujuan dari patroli dialogis adalah mencegah adanya gangguan kamtibmas di lingkungan warga masyarakat. Patroli dilakukan di daerah permukiman serta daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan. Rabu (17/07/2019).

Personil Polsek Damai merupakan jajaran Polres Kutai Barat melakukan kegiatan Patroli dialogis di permukiman penduduk di Kampung Damai Kota Kec. Damai Kabupaten Kutai Barat. Pada saat melakukan Patroli dialogis petugas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pertugas Warga masyarakat untuk selalu waspada terhadap pencurian kendaraan, pencurian rumah kosong serta selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan, apabila warga masyarakat mengetahui adanya tindak kejahatan agar melaporkan ke Polsek Damai atau Kantor kepolisian terdekat.

Petugas Piket Jaga Polsek Damai Bripda Wahyu Tri Utomo menjelaskan kegiatan patroli dialogis ini rutin di laksanakanan anggota Polsek Damai guna meminimalisir dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, hadirnya polisi menciptakan situasi aman dan kondusif.Ungkapnya

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *