Jumat Curhat Sat Intelkam Polres Kubar Bersama Ketua PBNU

Kutai Barat – Sat Intelkam Polres Kutai Barat Polda Kaltim Jumat Curhat terus dilakukan oleh Polres Kegiatan ini merupakan salah satu cara Kapolres untuk menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat dengan Jum’at Curhat Sat Intelkam Polres Kutai Barat dengan Pengurus PCNU Kabupaten Kutai Barat, “Jumat (27/1/2023)

Kegiatan Jumat Curhat di laksanakan di Kantor PCNU hadir dalam acara tersebut Ustad H Harun S. Ag dan para pengurus PCNU, Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S, S. Th dan Personel Sat Intelkam Polres Kutai Barat

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kasat Intelkam AKP E Teguh Budi S.Th mengatakan bahwa kegiatan ini untuk mengetahui langsung informasi dan aduan dari instansi, warga masyarakat terkait pelayanan Polri pihak PCNU sangat memberikan apresiasi atas kinerja Polri terutama di bidang Pelayanan disamping itu juga NU akan membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kubar sesuai dengan kemampuan NU. baik dengan masyarakat dan menerima informasi, masukan, maupun saran dari masyarakat, “tutur Kasat Intelkam.

Ketua PCNU Memberikan masukan dan menyarankan  kepada pihak Polri agar dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal di Polres Kubar untuk menghadirkan Ustad yang berkompeten dalam memberikan materi terutama soal wawasan kebangsaan, jangan sampai ada ustad yang terpapar kelompok radikal, ucap H Harun S. Ag.

Humas Polres Kubar

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *