Polsek Jempang Laksanakan Patroli Malam di Wilkum Polsek Jempang

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Anggota Polsek Jempang Polres Kutai Barat melaksanakan Patroli malam.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.IK, M.H, mengatakan Patroli merupakan tulang punggung Polri dalam upaya mencegah segala bentuk kejahatan kriminalitas dan gangguan kamtibmas sehingga setiap anggota yang melaksanakan piket wajib berpatroli.

Pada hari Rabu 17 Juli 2019 Pukul 01.00 wita dini hari Personil Polsek Jempang melaksanakan patroli jam rawan. Patroli tersebut dipimpin oleh Ka SPK regu I Aiptu Suryandi bersama dua anggota melakukan patroli malam dengan sasaran obyek vital, jalur jalan raya, pemukiman penduduk serta tempat-tempat yang di anggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

“Saat masyarakat sedang istirahat karena seharian bekerja, kita tetap melaksanakan patroli pada jam rawan” ujar Aiptu Suryandi.

Kapolsek Jempang Polres Kutai Barat AKP Toni Joko Purnomo, S.H., mengatakan bahwa dengan dilaksanakan patroli malam di harapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti curat, curas, curanmor maupun tindak kriminalitas  lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Jempang.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *