POLSEK LONG HUBUNG LAKSANAKAN SOSIALISASI NARKOBA DI SMAN 1 LONG HUBUNG

Selasa, 16 Juli 2019 | Pukul : 10.06 Wita.

LONG HUBUNG- maraknya peredaran narkoba diwilayah kec long hubung yang berdampak buruk.pada generasi muda yang mengakibatkan banyak meningkatnya kenakalan remaja yang meningkat, dan adanya sebagian generasi muda yang tidak peduli dengan masa depannya sehingga ia mencoba untuk melakukan hal yang tidak baik untuk dirinya serta masa depannya, salah satunya mengkonsumsi Narkoba.

Maka dari itu Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos beserta anggota Polsek Long Hubung melaksanakan Sosialisasi Narkoba kepada siswa SMAN 1 Long Hubung dalam kegiatan masa orientasi siswa baru.

Kegiatan ini di harapkan dapat mengenalkan kepada siswa – siswi agar dapat mengetahui bahaya yang dapat di timbulkan oleh narkoba serta para generasi muda penerus bangsa mampu menghindari diri dari jerat narkotika.

Siswa – siswi tersebut sangat aktif mendengarkan arahan dari Kapolsek Long Hubung. Saya harapkan peran orang tua beserta guru dapat bersama-sama kita memerangi narkoba dan siswa-siswi di berikan kegiatan tambahan contohnya ekstrakurikuler di sekolah pesan kapolsek long hubung dalam kegiatan tersebut,
Kami berharap dengan adanya kegiatan ini siswa-siswi lebih giat belajarnya karna mereka lah generasi muda penerus bangsa dan jangan hancurkan masa depan mereka karna narkoba “imbuh Kapolsek Long Hubung IPDA Gatot Siswanto, S.Sos”.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *