Petugas Polmas Sambang DDS Kantor Camat Melak Dalam Rangka Silarurrahmi Dan Menyampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

Melak – Sambang (kunjungan) yang dilaksanakan anggota Polri khususnya mengemban tugas sebagai petugas Polmas adalah merupakan bentuk kegiatan mendatangi tokoh/masyarakat, aparatur pemerintah baik itu ditingkat kampung, desa/kelurahan atau bahkan sampai tingkat kecamatan yang mana dalam hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri, membina silaturrahmi, menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas, menggali atau memperoleh informasi, menerima masukan dan saran serta aspirasi.

Sebagaimana perintah dan atensi Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.I.K, M.H melalui Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M, mengingatkan jajarannya agar meningkatkan peran aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu ” Polisi Ketemu Tokoh (Polketok) “.

Menindak lanjuti sesuai arahan Pimpinan, Kamis (18/07/2019) petugas Polmas Polsek Melak Aiptu Muh. Saleh melaksanakan sambang atau kunjungan secara door to door system (DDS) ke Kantor Camat Melak yang terletak di Jl. H.M. Ardans RT. 22, Kel. Melak Ulu Kec. Melak Kab. Kubar. Kegiatannya kali ini adalah silarurrahmi dan menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Melak.

Selain itu dalam kesempatan tersebut, Aiptu Muh. Saleh juga merangkul dan mengajak seluruh elemen dari unsur terkait lainnya agar turut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban bersama dilingkungannya.

Bapak H.M. Djafar, S.Pd juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada petugas Polmas Polsek Melak yang telah berkunjung ke kantor Camat Melak dan menyatakan siap mendukung Polsek Melak dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat, pungkasnya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *