Petugas Piket Jaga Polsek Damai Rutin Sambang kepada Para Tokoh

Polsek Damai Polres Kutai Barat Petugas Piket Jaga Polsek Damai Melaksanakan sambang Kepada Tokoh Agama Kampung Damai Kota Kec. Damai Bpk Sahrum, salah satu tugas rutin yang di emban sebagai Petugas Piket Jaga Polsek Damai seperti yang dilakukan Brigpol Ariyanto Darmawan Kamis(18/07/2019) menyambangi Salah satu tokoh agama di Kampung Damai Kota guna menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas.

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Petugas Piket Jaga Polsek Damai untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan warga guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas,selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga melalui Tokoh agama Kampung Damai Kota agar warga masyarakat turut peduli dengan keamanan lingkunganya,dan untuk berhati-hati dan waspada terhadap masih adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor,dan pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya.

Tidak hanya itu Petuga Piket Jaga Polsek Damai juga koordinasi dengan perangkat desa terkait situasi kamtibmas
“Kami akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa guna untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif” Ucap Brigadir Polisi Ariyanto Darmawan.
Dengan kerja sama menjaga keamanan akan terwujud situasi desa yang aman dan kondusif

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *