Sambang DDS Merupakan Tugas Pokok Rutin Bhabinkamtibmas Di Wilayah Binaannya

Melak – Melaksanakan sambang kepada masyarakat merupakan tugas pokok rutin yang selalu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar, Brigpol Basri yang melaksanakan sambang secara DDS terhadap warga binaannya di RT.001, Kampung Leleng Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar. Dalam kesempatannya Brigpol Basri menyampaikan himbauan pesan – pesan kamtibmas dan mengajak warganya agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dilingkungannya. Selain itu tetap menjaga kerukunan antar sesama warga serta tidak mudah terpengaruh oleh berita bohong atau isu – isu yang tidak jelas asal usulnya (hoax) yang berkembang di media.

” Laporkan segera ke Polsek Melak atau Bhabinkamtibmas setempat bila mengetahui atau melihat hal – hal yang mencurigakan “, pesannya.

Saat di konfirmasi ditempat terpisah Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M mengatakan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah – tengah masyarakat maka di harapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *