ANGGOTA POLSEK PENYINGGAHAN TURUT HADIR DI PELATIHAN PEMBUATAN PERAHU FIBER DI KAMPUNG PENYINGGAHAN ILIR

ANGGOTA POLSEK PENYINGGAHAN TURUT HADIR DI PELATIHAN PEMBUATAN PERAHU FIBER DI KAMPUNG PENYINGGAHAN ILIR

Penyinggahan, sabtu (20/07/2019) – telah dilaksanakan  pembukaan pelatihan pembuatan perahu Fiber di Kantor Desa kampung penyiggahan ilir Kec. Penyinggahan Kab. Kutai Barat

Kapolsek penyinggahan Iptu H Suyitno dalam hal ini yang di wakili oleh Aipda Nanang Hs menghadiri acara tersebut demi menjamin keamanan dan kelancaran acara Pembukaan pelatihan pembuatan perahu fiber di kampung  penyinggahan ilir.

Adapun tamu undangan yang turut hadir yaitu Perwakilan Camat Penyinggahan DIRNA, SE (Kasi Pemerintahan), Danramil Penyinggahan KAPTEN CBA SUTRISNO, Perwakilan Polsek Penyinggahan AIPDA NANANG HARI. S, SH , Kepala Kampung Penyinggahan Ilir ARMANSAH, Sekdes Penyinggahan Ilir RODI IRAWAN, S.Sos, dan Peserta pelatihan ± 18 orang.

Atas terselenggaranya acara tersebut,peserta sangat antusias mengikuti segala kegitan yang yang berlangsung yang mana hal tersebut dapat menambah keterampilan dan kedepannya juga dapat menambah penghasilan masyarakat penyinggahan yang sebagian besar berprofesi sebagai nelayan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *