POLSEK BARONG TONGKOK IMBAU PEMUDA DAN REMAJA AGAR MEWASPADAI BAHAYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI LINGKUNGANNYA

Kutai Barat –  Guna mencegah dan mewaspadai bahaya penyalahgunaan narkoba tidak beredar luas masuk ke wilayah hukum Polsek Barong Tongkok, maka dalam hal ini di sikapai dengan pendekatan humanis oleh Bhabinkamtibmas Kampung Linggang Bangun Sari Brigpol K. Rozikin, Polsek Barong Tongkok Polres Kubar.

secara intens terus meningkatkan giat sosialisasi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas tentang narkoba kepada setiap warga masyarakat utamanya para pemuda dan remaja yang berada dilingkungannya. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan kesadaran serta menghimbau agar pemuda remaja tidak menjadi korban penyalah gunaan narkoba.

Sebagaimana penyampaian Kapolsek Barong Tomgkok IPTU IRIYANTO, SH melalui media Silaturrohmi dan kumpul bareng di Kampung Linggang Bangunsari dapat sebagai pencegahan peredaraan dan pemakaian psikotropika di kalangan pemuda dan pemudi Kampung. Tidak ada kata lelah dalam memerangi Narkoba Polsek Barong Tongkok selalu meningkatkan secara rutin baik dengan sambang, tatap muka memberikan sosialisasi ataupun berupa himbauan berkaitan tentang bahaya dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini kepada warga masyarakat. Sehingga penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba ini dapat segera ditanggulangi secara bersama oleh pihak Kepolisian khususnya Polsek Barong Tongkok beserta segenap unsur terkait dan lapisan masyarakat, ucap Kapolsek Barong Tongkok

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *