Peran Aktif Giat Sambang Tokoh oleh Bhabinkamtibmas Kampung Linggang Menclew Polsek Barong Tongkok

Kutai Barat – Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap hari oleh pers Polsek Barong Tongkok dengan Bersilaturrohim mendatangi rumah tokoh masyarakat dan Adat secara berdialog baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas sebaliknya juga menerima informasi dan masukan dari tokoh masyarakat didatangi.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Barong Tongkok Iptu Iriyanto, SH mengingatkan Pelaksanaan giat Kinerja setiap Unit SPK agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kutai Barat yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok) bagian dari program Asta Handal Bapak Kapolres Kubar.

Menindak lanjuti arahan pimpinan hari Jum’at (09/7/19) Brigpol Daeng Rolos Bhabin Polsek Barong Tongkok melaksanakan kunjungan Polisi Ketemu Tokoh(polketok) menemui Bpk. Ahmad tokoh masyarakat Kamp Linggang Kebut , Kec.Linggang Bigung

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Daeng Rolos menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mohon bantuan Bapak ,Ahmad agar turut serta menjadi perpolisian di masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya.

Bapak Ahmad menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabin Polsek Barong Tongkok kerumahnya dan memberi menyatakan siap mendukung Polsek Barong Tongkok dalam menjaga keamananan dan ketertiban di masyarakat Kamp Linggang Menclew pak ahmad serta memohon ukt dilaksanakan patroli jam jam rawan di akses jalan dundaran tugu yang sering buat balap motor liar Roda 2 oleh anak remaja yang dapat membahayakan keselamatan berkendara.

Apabila terjadi sesuatu hal yang tdk di inginkan Brigpol Daeng Rolos berpesan agar dapat menggunakan Fasilitas HP utk dapat menyapaiakan Informasi ataupun aduan melalui call center Polres Kubar yang aktif baik 110 maupun 08225637776

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *