BERIKAN KENYAMANAN DALAM BERIBADAH, ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU MELAKSANAKAN PENGAMANAN GEREJA

BERIKAN KENYAMANAN DALAM BERIBADAH, ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU MELAKSANAKAN PENGAMANAN GEREJA

Melihat kondisi yang terjadi dikota-kota besar seperti aksi teror dan peledakan bom bunuh diri tidak menutup kemungkinan hal itu bisa saja terjadi justru didaerah yang dianggap aman dan kondusif.

Muara Pahu (Minggu,21/07/2019) – Menyikapi hal demikian ada beberapa langkah-langkah yang telah diambil oleh Bapak Kapolsek Polsek Muara Pahu AKP Jumali, SH kepada seluruh jajarannya, beliau menyampaikan agar dilaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di Wilkum Polsek Muara Pahu sebagai upaya pencegahan atas  tindakan aksi teror dan dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif seperti yang telah dilaksanakan  Bripka Catur. GF dan Bripka Pangky. S yang melaksanakan kegiatan pengamanan bagi para jamaah Gereja di Kampung Gunung Bayan Kec. Muara Pahu Kab. Kutai Barat yang sedang beribadah agar merasa aman.

Kegiatan semacam ini memang rutin dilaksanakan anggota Polsek Muara Pahu dan respon masyarakat juga sangat positif atas kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang memberikan rasa aman.

Saya ucapkan terima kasih terhadap Kapolsek Muara Pahu beserta anggotanya yang telah setia dan sigap menjaga kegiatan ibadah kami di setiap hari minggu, kami merasa terjaga sehingga kegiatan ibadah kami berjalan dengan lancar.”ucap Pendeta gererja”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *