ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA MASYARAKAT

Aiptu Masrukan anggota Polsek Siluq Ngurai Kelahiran Demak ,Jawa tengah memberikan hibuan kepada warga masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar mengunakan Helm dan perlengkapan lainnya.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai , Iptu Abdul Muthalib ,   mengingatkan jajarannya agar aktif melaksanakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh selain itu anggota juga di tekan kan untuk melaksanakan patroli rutin demi menjaga situasi yang kondusif .

Menindaklanjuti Perintah pimpinan pada hari kamis  (25 /7/2019) Aiptu Masrukan yang menjabat sebagai SPKT II di Polsek Siluq Ngurai bersama anggota jaga melaksanakan patroli di seputaran kamp. Muhur Dalam pelaksanaan patroli tersebut Aiptu Masrukan menemukan seseorang ibu – ibu yang selesai berbelanja di salah satu warung yang ad di kamp. Muhur, dan tidak sanggup untuk menggangkat barang barang belanjaanya ke kendaran R2 dengan sigap anggota patroli membantu ibu tersebut.

Dalam kesempatan tersebut seseorang yang mengucapkan terima kasih atas himbauan yang di berikan oleh anggota polri khusnya anggota polsek siluq ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *