CEGAH ALIRAN RADIKALISME ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MELAKSANAKAN SAMBANG KE TOKOH MASYARKAT

CEGAH ALIRAN RADIKALISME ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI MELAKSANAKAN SAMBANG KE TOKOH MASYARKAT

Sambang tokoh adalah kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri untuk mendatangi rumah tokoh masyarakat dan berdialog langsung baik dalam menyampaikan pesan pesan kamtibmas maupun sebaliknya juga mendengar atau menyerap informasi dari tokoh masyarakat atau pun tokoh agama.

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK melalui Kapolsek Siluq Ngurai Iptu Abdul Muntholib mengingatkan jajarannya agar dalam pelaksanaan patroli sehari-hari giat sambang yang merupakan program unggulan Polres Kubar yaitu Polisi Ketemu Tokoh (Polketok) dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara pihak Polri dengan Masyarakat.

Menindaklanjuti arahan pimpinan kamis (25/7/2019) Aiptu Masrukan KSPK II Polsek Polsek Siluq Ngurai melaksanakan kegiatan Polisi Ketemu Tokoh menemui Bapak tokoh masyarakat beliau adalah Wiraswasta di kampung Muhur RT 002 Kecamatan Siluq Ngurai.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Masrukan menyampaikan agar mencegah adanya aliran-aliran keras yang bisa memecah kesatuan bangsa,menghormati antar umat beragama dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mohon bantuan kepada Bpk. Stevanus turut membantu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya khususnya di kampung Muhur.

Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anggota Polsek Siluq Ngurai ke Kampung Muhur kami dan beliau berterima kasih telah mengingatkan agar lebih perhatian lagi terhadap lingkungan sekitar dan kami juga turut mendukung dan memelihara keamanan dan ketertiban di Kampung kami.”Bapak Stevanus”

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *