ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU BERSAMA KORAMIL MUARA PAHU MELATIH PASKIBRAKA

ANGGOTA POLSEK MUARA PAHU BERSAMA KORAMIL MUARA PAHU MELATIH PASKIBRAKA

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Polsek Muara Pahu bersama unsur Muspika mempersiapkan kegiatan-kegiatan rutin seperti upacara bendera Merah Putih dan berbagai macam berlombaan.

Hasil rapat kordinasi antara Polsek Muara Pahu dengan Muspika Kecamatan Muara Pahu ada salah satu kegiatan yang lebih menjadi titik berat dalam pelaksanaan  upacara bendera Merah Putih nantinya, yaitu kesiapan Pasukan Paskibraka. Menyikapi hal ini Polsek Muara Pahu dan Muspika telah selesai menyeleksi calon-calon anggota Paskibraka tinggal action dilapangan.

Muara Pahu, Sabtu (27/07/2019) – Bripda Pelipus Hendi, Serka Barullah dan Sertu Bawani melaksanakan pelatihan rutin kepada anggota Paskibraka disini mereka dilatih kesiapan fisik dan mental serta pelatihan bentuk-betuk formasi baris-berbaris pada saat pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih yang nantinya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 Agustus 2019 dilapangan RT. 05  Kecamatan Muara Pahu Kab. Kutai Barat.

Disamping melaksanakan pelatihan fisik dan mental anggota Paskibraka, Bripda Pelipus Hendi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan untuk menjauhi segala bentuk narkoba dan miras/ oplosan serta kenakalan remaja pada umumnya, setelah dirasa cukup Bripda melanjutkan kembali pelatihannya.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *