KEGIATAN SOSIALISASI POLRES KUBAR SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BIROKRASI BERSIH MELAYANI POLSEK LONG APARI GENCAR LAKUKAN SOSIALISASI KEPADA WARGA DI KECAMATAN LONG APARI

Antisipasi Adanya Korupsi dan Ingin Menjadikan Wilayah Hukum Polres Kubar Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani Masyarakat Polsek Long Apari Lakukan Sosialisasi ke Kampung Long Penaneh 1 dan Kam Long Penaneh 3 Kec. Long Apari, Kab. Mahakam Ulu, Kamis 01 Agustus 2019 Pukul 11.30 Wita.

Sesuai arahan Bpk Kapolres Kutai Barat AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN SIK. melalui Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono semua personil Polsek Long Apari harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bawasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Personil Polsek Long Apari Bripda Iskandar Basri dan Bripda Candra Dp agar disampaikan ke seluruh lapisan masyarakat baik intansi pemerintah maupun dan swasta serta warga masyarakat di Kecamatan Long Apari dan kegiatan kali ini ke Warga Kampung Long Penaneh 1 dan Kam. Long Penaneh 3 Kec. Long Apari, Kab. Mahakam Ulu.

Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono Menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami lakukan ke semua lapisan masyarakat guna Menginformasikan Bawasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat. Sesuai Dengan Semboyan Kita Polri “Siap Melayani, Mengayomi dan Melindungi Seluruh Masyarakat” jelas Kapolsek Long Apari Ipda Ruwadiantono.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *