ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI POLRES KUTAI BARAT RUTIN PENGAMANAN SHOLAT JUM’AT

ANGGOTA POLSEK SILUQ NGURAI POLRES KUTAI BARAT RUTIN PENGAMANAN SHOLAT JUM’AT

Polsek Siluq Ngurai – Kepolisian Sektor Siluq Ngurai Polres Kutai Barat menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum’at di Masjid Jami Nurul Hidatah Kampung Muara Kelawit yang berada di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai.

Jumat tanggal 02 Agustus 2019 Anggota Polsek Penyinggahan Bripda Jupri melaksanakan Pam sholat Jum’at di depan Masjid Jami Nurul Hidayah Kampung Muara Kelawit Kecamatan Siluq Ngurai Kab. Kubar, serta memberi himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan untuk mengkunci setang motornya untuk antisipasi curanmor.

Pengamanan ibadah sholat jumat rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Siluq Ngurai setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Siluq Ngurai IPTU Abdul Muntholib mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dengan adanya penempatan personil dimasjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at ucap Kapolsek Siluq Ngurai.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *