Anggota Polsek Bongan Giatkan Persiapan Anggota Paskibra Kec. Bongan

Bongan(02/08/2019), Tidak lama lagi kita warga negara Indonesia akan memperingati Hari besar yaitu Ulang Tahun Kemerdekaan RI di bulan Agustus. Begitu juga di Kec. Bongan yang sudah mulai berbenah untuk merayakannya, tak terkecuali Panitia 17 Agustus yang sudah mulai sibuk terutama melatih para anggota Paskibra.

Kegiatan Pelatihan anggota Paskibra ini pun dijadikan atensi oleh Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan S.IK, MH melalui Kapolsek Bongan Iptu Djaka Purnama untuk di lakukan pelatihan secara rutin serta dilakukan penggemblengan moral dan fisik kepada mereka.

Pada hari ini Jumat sekira jam 07.30 Wita sampai dengan selesai, Briptu Suherianto dan Serka Ngatijo makin menggiatkan pelatihan dan persiapan para anggota Paskibra Kec. Bongan selain itu pelatih memberikan motivasi kepada para anggota Paskibra untuk selalu tetap semangat dalam menjalani latihan serta tidak lupa selalu menjaga kondisi fisik yaitu antara lain perbanyak istirahat, jangan terlalu banyak keluyuran yang tidak penting serta jangan lupa perhatikan asupan makanan agar kondisi tubuh tetap prima. Pelatih juga memberikan masukan kepada para Anggota Paskibra untuk tetap selalu semangat sampai dengan pelaksanaan di hari H pada 17 Agustus nanti. 

“Hari H pelaksaan upacara Hut RI ke-74 semakin medekat persiapan harus di giatkan dan di mantabkan lagi agar pada saat pelaksaanaan hari H mendapat hasil yang memuaskan dan sesuai dengan apa yang diinginkan” Ujar Briptu Suherianto

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *