Anggota Polsek Bongan Polres Kutai Barat Rutin Pengamanan Sholat Jum’at

Bongan – Kepolisian Sektor Bongan Polres Kutai Barat menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah sholat jum’at di Masjid Darussalam Kampung Jambuk Makmur yang berada di wilayah hukum Polsek Bongan.

Jumat tanggal 02 Agustus 2019 Anggota Polsek Bongan Brigpol Danar Setyo dan Briptu Tri Setiawan melaksanakan Pam sholat Jum’at di depan Masjid Darussalam Kampung Jambuk Makmur Kecamatan Bongan, serta memberi himbauan kamtibmas kepada pemilik kendaraan utk mengkunci motornya untuk antisipasi curanmor.

Pengamanan ibadah sholat jumat rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Bongan setiap hari jumat, hal itu bertujuan untuk memberi keamanan juga kenyaman bagi jamaah  yang sedang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Kapolsek Bongan Iptu Djaka Purnama mengatakan, pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan , kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.

Dengan adanya penempatan personil dimasjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk pada saat melaksanakan ibadah sholat jum’at ucap Kapolsek Bongan.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *