Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengamanan Melekat Hiburan Electone/Rijoq Acara Resepsi Pernikahan Warga Di Wilayah Binaannya

Melak – Sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Melak Polres Kubar Briptu Novianus lakukan patroli dan pengamanan melekat hiburan rakyat berupa electone/rijoq dalam acara pernikahan warga bertempat di rumah kediaman Sdr. Empat, alamat Kamp. Sekolaq Darat RT. 002, Kec. Sekolaq Darat Kab. Kubar, Jum’at (02/08/2019).

Pada kesempatannya, Briptu Novianus menyampaikan imbauan pesan-pesan kamtibmas secara dialog kepada warga setempat terutama para pemuda remaja yang turut menyaksikan hiburan tersebut agar tidak mengkonsumsi minuman keras (oplosan), tidak melakukan tawuran serta ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Sesuai arahan Bapak Kapolsek Melak AKP Djoko Purwanto, S.H., M.M memerintahkan kepada seluruh anggotanya terutama Bhabinkamtibmas agar selalu aktif melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah binaannya sebagai sarana mendekatkan diri dan silaturrahmi antara polisi dengan masyarakat, pungkas Kapolsek Melak.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *