POLSEK LONG HUBUNG DALAM MELAKSANAKAN SOSIALISASI TENTANF POLRI SIAP MEMBANGUN ZONA INTEGRITAS MENUJU WBK DAN WBBM

Arahan Kapolres Kutai Barat  AKBP I PUTU YUNI SETIAWAN, S.I.K. melalui Kapolsek Long Hubung IPDA GATOT SISWANTO S.Sos semua personil Polsek Long Hubung harus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Polres Kubar sedang membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat.

Antisipasi adanya tindak korupsi dan ingin menjadikan Wilayah Hukum Polres Kubar Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dalam Melayani Masyarakat, sehubungan hal tersebut Polsek Long Hubung Lakukan Sosialisasi ke masyarakat Kampung Datah Bilang Ilir, Kec. Long Hubung, Kab. Mahakam Ulu, Jum’at (02/08/2019).

Kapolsek Long Hubung Menjelaskan “Kegiatan ini rutin di lakukan ke semua lapisan masyarakat guna Menginformasikan Bahwasannya Polres Kubar Akan Membangun Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Yang Bersih Dalam Melayani Masyarakat. Sesuai Dengan Semboyan ” Polri Siap Melayani, Mengayomi dan Melindungi Seluruh Masyarakat” jelas Kapolsek Long Hubung IPDA GATOT SISWANTO. Sos.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *