KAMPAYE ANTI NARKOBA POLSEK LONG PAHANGAI

Jum’at 02 Agustus 2019 / jam 08.00 wita
Perintah bapak Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. agar melaksanaan penindakan dan penyuluhan anti narkoba di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna antisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkoba yang dapat membuat gangguan kamtibmas.
Pada hari kamis,01 Agustus 2019 Anggota Polsek Pahangai melaksanankan pemasangan Sepanduk himbauan anti narkoba di bandara Datah Dawai kampung Long Lunuk Kecamatan Long Pahangai Kabupaten Mahakam Hulu.
Kapolsek Long Pahangai IPDA I Nyoman Darta dalam arahannya kepada anggota agar memasang sepanduk himbauan anti narkoba di tempat tempat yang banyak dilihat dan dibaca oleh masyarakat
Menindak lanjuti perintah tersebut maka seluruh anggota polsek long pahangai secara terus menerus menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi penyalahgunaan narkoba baik untuk dirinya dan lingkungan sekitarnya
Pemasangan sepanduk himbauan anti narkoba di bandara Datah Dawai karena bandara datah dawai sebagai pintu gerbang keluar masuknya masyarakat kecamatan long pahangai dan diharapkan untuk masyarakat untuk sadar dan tidak memakai narkoba.
admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *