BHABINKAMTIBMAS POLSEK SILUQ NGURAI BANTU WARGA MELAKUKAN PEMASANGAN BENDERA DAN UMBUL-UMBUL

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SILUQ NGURAI BANTU WARGA MELAKUKAN PEMASANGAN BENDERA DAN UMBUL-UMBUL

Kapolres Kutai Barat AKBP I Putu Yuni Setiawan, S.I.K., M.H. mengatakan, pelaksanaan tugas kepolisian yang berada di wilayah hukum Polres Kutai Barat dan Polsek Jajaran guna menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat.

Pada hari Sabtu, 03 Agustus 2019 Anggota Polsek Siluq Ngurai melaksanankan patroli dikampung Muhur yang berada  di wilayah hukum Polsek Siluq Ngurai.

Dalam kegiatan ini petugas yang juga selaku Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai menemui warga yang sedang melakukan pemasangan bendera serta umbul-umbul untuk memperingati hari kemerdekaan Negera Republik Indonesia pada 17 Agustus 2019 nanti.

Melihat hal tersebut Brigpol Lukas lekas membantu warganya tersebut untuk melakukan pemasang bendera serta umbul-umbul tersebut.

Warga Kamp. Muhur tersebut merespon positif hal kecil yang di lakukan oleh Brigpol Lukas khususnya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Siluq Ngurai, yang dengan kerelaan hati dan penuh tanggung jawab untuk memberikan pelayan kepada masyarakat setiap Hari salah satunya yaitu dengan ikut serta membantu kegiatan kami sehingga membuat kami merasa sangat terbantu.

admin

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *